Saturday 12 September 2015

Tips Mendekor Dapur Dengan Menjadikan Peralatan Dapur Sebagai Aksesoris


Mungkin Anda  adalah seseorang yang ingin memiliki dapur yang  nyaman dan berkelas di rumah Anda, tetapi Anda tidak tahu bagaimana untuk memulai dekorasi dapur Anda karena Anda merasa kesulitan untuk mengatur peralatan kecil dan aksesoris tampilan dapur. Mungkin anda sering merasa kecewa karena terbatasnya ruang di dapur Anda dan tampaknya sulit untuk mengolah seluruh dapur tampilan dapur hingga terlihat  unik dan tetap terorganisir.

Anda dapat memanfaatkan berbagai aksesories dapur sebagai elemen hias di dapur anda. Anda bahkan dapat memanfaatkan peralatan dapur, dapur, peralatan, dan barang-barang lain untuk melengkapi indah dapur Anda. Bahkan sendok, botol anggur, piring-piring kecil, cangkir kopi, mug, dan semua barang-barang dapur Anda bisa ditampilkan secara kreatif  dengan membuatnya seperti aksesoris warna-warni dan berkilau. Cobalah untuk menarik berkreativitas dan belajar untuk menghias dapur Anda dengan mengikuti beberapa trik mudah tapi fungsional.

Cara yang paling efisien untuk menghias dapur adalah untuk memikirkan tema yang indah dan unik untuk desain dapur Anda. Hal ini jauh lebih mudah dan nyaman jika Anda memilih tema dekorasi dapur akan cocok dengan perlengkapan, dinding, gadget dapur dan sisa barang-barang. Bila Anda menggunakan tema desain bunga, pastikan bahwa warna yang cocok dengan berbagai peralatan anda yang ingin anda jadikan elemen hias. Gunakan hanya aksesori dapur yang berguna untuk menghemat ruang di dapur.
Lebih menarik lagi jika Anda bisa memanfaatkan ruang yang tersedia. Jadi anda tidak perlu menggunakan aksesoris seperti keranjang dinding dekoratif jika Anda tidak perlu menggunakannya, karena mereka hanya akan membuat area dapur Anda sempit dan terlihat ramai dengan barang-barang tak berfungsi. Jika Anda memiliki ruang dapur benar-benar terbatas itu adalah keuntungan jika Anda memilih aksesoris yang berukuran lebih kecil. 

Ada banyak aksesoris dapur yang Anda dapat beli di toko-toko khusus tetapi jika Anda ingin mencoba untuk menghemat pengeluaran rumah lainnya,  Anda berkreasi dengan preralatan yang tersedia di dapur Anda. Buatlah daftar semua item dan kelompok mereka sesuai dengan kegunaannya. Masukan semua hal kue dalam satu rak. Anda juga dapat menggunakan handuk bar atau kait untuk menggantung sendok ukur dan cangkir atau menggantung item seperti panci berwarna, pot, spatula, dan peralatan lainnya untuk memasak. Gunakan display piring dekoratif atau gantungan untuk menampilkan semua piring dan tempat wadah seperti toples kaca berwarna-warni di meja untuk menyulap kesan artistik.

0 comments:

Post a Comment